Lima Cerita Lucu Kocak Jorok Banget - Hallo sahabat Humor Malam, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lima Cerita Lucu Kocak Jorok Banget, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cerita Lucu, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lima Cerita Lucu Kocak Jorok Banget
link : Lima Cerita Lucu Kocak Jorok Banget

Baca juga


Lima Cerita Lucu Kocak Jorok Banget

Lima Cerita Lucu Kocak Jorok Banget

1. Cerita Lucu Jorok: Beli Ciomai
Mukidi: Bang beli comainya…
Pedagang Somay: Berapa dek ??
Mukidi: 2 libu aja bang..Dipotong itil itil bang ( *kecil kecil )
Pedagang Somay: Jangan jorok dek ngomongnya…
Mukidi: Coli ..Bang Coli..( * sorry ).
Pedagang Somay: Anak siapa si kamu….
Mukidi: Anaknya Bu Ewe…Bang ( * Bu RW )
Pedagang Somay: Anak kurang ajaar…Saya gebog kamu.
Mukidi: Ngacengaja Bang…( * Ngga Sengaja Bang )
Pedagang Somay: Setaaaaaaaaaaan……..!!!!

2. Cerita Lucu Jorok: BETAWI VS JAWA
Seorang Haji dari Betawi mengirimkan anak gadisnya ke Jogja untuk sekolah di Jogja dengan harapan anaknya menjadi sarjana dan jauh dari pergaulan liar di Jakarta. Setelah menitipkan ke Ibu kost yang dia percayai, pulanglah dia ke Jakarta.

Tiga bulan kemudian, si anak gadis telpon ke Bapaknya memberitahu bahwa dia hamil 2 bulan. Marahlah si Pak Haji dan mendatangi si Ibu Kost.

Pak Haji Betawi: “Bagaimana ente.. saya beri tanggung jawab anak gadis saya, kok bisa kejadian kayak gini..?”
Ibu Kost Jawa:” Aduh Pak, kulo mboten mangertos, seng kulo ngertos, anak ipun Pak Haji mandine dhewe, tiduri pun dhewe, belajar nang kamar dhewe,..”

Sebelum si Ibu kost menyelesaikan kalimatnya, marahlah Pak Haji sejadi-jadinya.

“Pegimana kagak hamil, anak gue mandi di-ewe, tidur di-ewe, sampai belajar aja di-ewe !!!!!!!!!!

(jangan Jorok yaw Emang pak hajinya aja Geblek)

3. Cerita Lucu Jorok: Burung Beo
Ada seekor burung Beo yang dijual murah oleh Mukidi, karena burung beo nya ternyata suka berbicara kotor (jorok), kenapa suka meniru berbicara jorok.. Karena dulunya beo ini ternyata milik germo disebuah tempat prostitusi, hingga akhirnya dikasih ke Mukidi secara gratis. Karena dipikir bisa untung besar, Mukidi bawa si beo ke pasar burung untuk dijual dengan harga murah banget. Ketika dipajang, beberapa waktu ada seorang ibu-ibu melihat burung beo ini lalu ibu itu merasa tertarik dan bermaksud untuk membeli nya.

Ibu: “Bang kok murah ini burung?”
Mukidi: “Iyaa bu, karena beo ini bandel dan suka berbicara jorok.”
Ibu: (sambil berfikir untuk membeli beo ini, dan berpikiran toh nanti juga bisa diajarkan yg baik-baik) “Saya beli saja bang!”

Dibawalah beo itu pulang sama si ibu, seketika dirumah si beo itu digantung diteras rumah si ibu, 10 menit kemudian anak nya yang SMA baru pulang sekolah.

Anak: “Assalammualaikum..”
Burung Beo: “Walaikumsalam, ehh ada PL (pemuas lelaki) baru nih..”
Anak: “Bu.. Bu..” (Sambil agak marah logat nya).

(Kemudian datang si ibu).

Ibu: “Walaikumsalam..”
Burung Beo: “Ehh ada germo nya nihhhh.”

(Ketika dijelaskan ke sang anak oleh si ibu, datang suami si ibu).

Suami: “Assalamualaikum..”

(Si Beo pun ingetannya kuat dan bicara kembali).

Sibeo: “Ehhhh ommm ketemu lagi, nih om ada barang baru..”
Suami: (Merasa bingung dan takut ketahuan).
Si ibu dan si anak: “Baapppaaaa..” (Sambil marah).

(Dan akhirnya dia ketahuan).

4. Cerita Lucu Jorok: Telor Hanget Banget
Di kamar ada 3 orang sahabat cewek lagi bahas hubungan sex dgn pasangan masing2, saat sampe masalah oral sex..

lia: “tiap kali aku oral sama pacarku ali, aku merasakan telor nya dingin banget gak ada suhu nya..!”
dya: “benar, pacar ku si adi jg sama..”
ria: “aku gak mau lakukan pekerjaan jorok kayak gitu..!”
lia dan dya ngomong bareng: “Bego..!! Kalo kita oral ama mereka, maka kita akan tambah disayang.”

Setelah pikir2..

ria: “ok akan aku coba malam ini..”

Keesokan hari mereka kaget melihat wajah ria babak belur.

lia dan dya: “kamu kenapa?!”
ria: “semalam gw ikuti saran kalian oral ma dia, selesai gw lihat dia puas banget, trus gw ngomong: mas, telor mu beda ma ali dan adi lho.. Pny mereka dingin.. Pny kamu HANGET BANGET..!!”

5. Cerita Lucu Suami Jorok
Seorang cowok cerita ke temannya, “Gue kesel banget!”

“Oh ya? kenapa emang?” tanya temennya.

“Semalem gue kenalan ama cewek cakep di cafe, terus kita ke rumahnya, dia ngajakin begituan, pas kita mo buka baju, tau-tau suaminya dateng. Kaget gue langsung lompat ke jendela kamar sambil ngumpet gantungan di bawah jendela dengan jari gue!”

“Wah, sial banget lo!” sahut temennya.

“Yeah, tapi itu belum apa-apa.” lanjut cowok itu.

“Pas suaminya masuk kamar ngeliat istrinya, dia ngomong ‘Wah… kebetulan kamu udah telanjang, bentar aku kencing dulu’. Lalu tau gak, si suami brengsek jorok itu kencing lewat jendela pas kena kepala gue.”

“Ya ampun!” Temennya geleng-geleng kepala.

“Pantesan aja loe kesel banget.”

“Yeah, tapi bukan itu yang bikin gue kesel. Udah itu, aku dengerin mereka begituan mesra banget. Setelah mereka selesai, suaminya jorok ngebuang kondom nya keluar jendela, tau gak jatuh di mana? Pas di kepala gue!”

“Busyet, loe apes banget!” kata temennya.

“Bentar gue belum selesai, yang bikin gue lebih kesel lagi pas suaminya mau buang air, ternyata toiletnya rusak, jadi dia pup sambil jongkok di pinggir jendela, pas jatuh di atas kepala gue. Jorok banget!”

“Wah… wah, pasti lengkap deh penderitaan loe.” sahut temennya.

“Yeah… yeah… tapi loe tau gak, yang paling bikin gue KESEL… KESEL… KESEEELL banget? Pas gue liat ke bawah ternyata kaki gue jaraknya cuma 10 centi dari tanah…”


Demikianlah Artikel Lima Cerita Lucu Kocak Jorok Banget

Sekianlah artikel Lima Cerita Lucu Kocak Jorok Banget kali ini, mudah-mudahan bisa membuat Anda horny dan terangsang, sampai jumpa di postingan foto hot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lima Cerita Lucu Kocak Jorok Banget dengan alamat link http://humor-malam.blogspot.com/2017/04/lima-cerita-lucu-kocak-jorok-banget.html

1 comments:

Humor Malam. Powered by Blogger.