Pengantin Baru yang sangat miskin - Hallo sahabat Humor Malam, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengantin Baru yang sangat miskin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cerita Lucu, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengantin Baru yang sangat miskin
link : Pengantin Baru yang sangat miskin

Baca juga


Pengantin Baru yang sangat miskin



UMINI adalah seorang gadis yg sangat miskin, seumur hidupnya belum pernah memakai BeHa…
Tapi karena dia cukup cantik, para pemuda banyak yg suka pada dirinya..


Akhirnya pada suatu hari SUMINI dinikahi seorang pemuda kampung..

Ibunya menjahitkan BH untuk SUMINI..
Karena tak punya cukup uang, BH SUMINI dibuat dari kain bekas kantong terigu.
Di malam pertama, saat hendak bermesraan, tiba-tiba suaminya jatuh pingsan… Kaget melihat BH istrinya bertuliskan “BERAT BERSIH 50 KG”…
Tapi itu baru BH yg bagian kanan, sementara yg bagian sebelah kiri si ibu jahit dengan menggunakan bekas spanduk yang bertuliskan “sumbangan untuk rakyat miskin 1 TON…!!
Dan kisah penderitaan orang miskin yang tidak dapat menikmati malam pertama berlanjut...
Karena…
Sumini juga pingsan melihat celana dalam suaminya yg terbuat dari bekas spanduk jamu nyonya Meneer… bertuliskan”BERDIRI SEJAK 1918″.


Demikianlah Artikel Pengantin Baru yang sangat miskin

Sekianlah artikel Pengantin Baru yang sangat miskin kali ini, mudah-mudahan bisa membuat Anda horny dan terangsang, sampai jumpa di postingan foto hot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengantin Baru yang sangat miskin dengan alamat link http://humor-malam.blogspot.com/2019/05/pengantin-baru-yang-sangat-miskin.html

0 comments:

Post a Comment

Humor Malam. Powered by Blogger.